Cara Buat Link Referral Aplikasi Digital Pulsa

Bagi Anda yang biasa melakukan Promosi di media sosial untuk mendapatkan downline maka fitur Link Referral Aplikasi Pada Aplikasi Digital Mobile Topup akan sangat membantu. Fitur Link Referral ini berbeda dengan Server Lainnya dimana biasanya calon member harus menginput manual Kode Referral Upline ketika akan menginstal Aplikasi. Kini Aplikasi Digital Pulsa hadir dengan suasana baru dimana nantinya calon member tidak perlu lagi menginput Kode Referral ketika akan menginstal Aplikasi tetapi cukup download Aplikasi lewat Link Referral maka otomatis akan terdaftar menjadi downline Anda, Nah sangat menarik bukan.

Cara Buat Link Referral Aplikasi Digital Pulsa

Semua mitra Digital Pulsa CV. Digital Payment Online nantinya bisa membuat masing masing Link Referral didalam Aplikasi Android Digital Pulsa, Jadi setiap member nantinya memiliki Link Referral Aplikasi Android Digital Pulsa yang berbeda-beda,Jadi, selain Anda bisa mendapatkan downline secara otomatis dari fitur Autoreg, Anda juga bisa mendapatkan downline dari Link referral aplikasi.

silahkan simak beberapa langkah dibawah ini untuk membuat Link Referral didalam Aplikasi Android Digital Mobile Topup

  1. silahkan masuk di aplikasi Digital Mobile Topup. 
  2. Silahkan Anda buka Menu Link Member seperti yang saya tunjuk tanda panah pada gambar dibawah ini.
     
    Cara Buat Kode Link Referral Aplikasi Digital Pulsa

  3. Selanjutnya silahkan Klik + Tambah Link Lalu masukkan Nilai Markup, misalnya 25 lalu klik tombol Tambahkan seperti pada gambar dibawah ini
     
    Cara Buat Kode Link Referral Aplikasi Digital Pulsa

  4. Maka Anda akan mendapatkan Link Referral Aplikasi Android, misalnya seperti ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.digitalpulsa.android&referrer=VC6L3 atau seperti pada gambar dibawah ini
     
    Cara Buat Kode Link Referral Aplikasi Digital Pulsa
  5. Kode Referral Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk bahan Promosi di media sosial seperti Facebook dan WhatsApp, Anda tinggal klik Bagikan seperti yang saya tunjukkan dengan tanda panah pada gambar diatas, Anda bisa bagikan ke ke group atau kontak WA yang ada di HP Anda, Jadi setiap kali ada yang download Aplikasi lewat Link Referral tadi maka otomatis akan jadi downline Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Link Referral Aplikasi Digital Pulsa "

Posting Komentar